[Pertemuan Pertama] Fenomena Penampakan Kolor Angry Bird

Author : Ojin @Boojinie

Main cast : Chen, Shin Jia

Support Cast : Onew, Key

Lenght : Vignetee {Sequel Fic}

Rate : G

Genre : Comedy~ 😀

 

 

 

tumblr_m6y7s4QgXM1rup1hro1_500

 

 

 

“Eomma~ nan galke~” mengecup sebelah pipi eommanya sayang. Sang eomma yang sibuk berkutat di dalam dapur rumah mereka, tampak sedikit kesusahan menerima sebuah kecupan manis dari si anak perempuan –semata wayang-

Menuangkan adonan ke loyang, kemudian memasukkannya ke dalam oven. Menyetel timer di nominal angka 15. Kemudian kembali melihat si aegy, yang membelakanginya.

“Eodhiya?” tanya sang eomma akhirnya. Heran melihat putrinya di hari minggu tampak berapi ria memakai kaos plus celana jins santainya. Tidak lupa tas selempangnya, bertengger rapi di pundaknya. Baca lebih lanjut

(YAOI/OnKey/Drabble/Dream~}

Author      : Boojinie~ ❤ @Boojinie(Follow me ^^)

Main Cast :

Onew*suami saya

Key*suami saya

wkwkwkwkwkwkwk XD

Support Cast:

Minho

Taem*numpang nama. orangnya kagak ngeksis.. ihihihihihihi

Length       : Drabble

Genre         : Romance*mungkin ne?* Tapi klo menurut saya Genre FF ini itu… SOMPLAK ^_^

Rating        : PG ^_^ Tapi gak yadong-yadong amat kok.. Saya gak bisa bikin.. ahahahahaha

Disclaimer : INI FF HASIL BLENDERAN OTAK SAYA*debus* Siapa sih yang bakal plagiat FF saya? Gak ada… OnKey punya saya*dicekek Chen sama Luhan* ahahahahaahaha… XD… Maap ne, klo FF ini geje? siapa saya? “akulah pahlawan bertopeng… ohohohohohoho” tebak ndiri ^_^ Happy reading… WARNING! FF ABAL STADIUM LANJUT… DAPAT MENGAKIBATKAN READERS SEKALIAN KEJANG2 MENDADAK.. SEDIA AIR MINUM SEBELUM BACA… siapin juga kacang, snack, pisang goreng, kentang goreng*dilempar readers krn kebanyakan bacot -__-”

Baca lebih lanjut

{Straight/Oneshot/Saat Tao Yadong}

Title                        : ◊Saat TAO Yadong◊

Author                    : Ojiin>>@Oneday_Lucky>>>Follow yah XD*promosi* Mentiion, Ojin follback.. wkwkwkwk#plak

Cast                        : Tao, Yeojanya kalian deh para readers ^_^

Leght                      : Drabble

744856813

 

 

“Noona~~” Namja berparas tampan itu tak henti-hentinya menarik-narik ujung kaos milik yeoja yang sedang asik dengan gadgetnya. Apa yang dia lakukan? Bermain game tentu saja =.= Yeoja yang berumur satu tahun lebih tua dari namja manis ini tampak serius dengan gamenya. Sesekali matanya melotot hebat, begitu musuh menyerang tokoh game kesayangannya. Kalian tau game apa yang dimainkan yeoja ini? Oke, kuharap kalian tidak tertawa ne? Spongebob =.= Baca lebih lanjut

{YAOI/ Jinkibum/ Drabble a.k.a Mini FF} JKBM– Namjachingu

Title : {JKBM} NAMJACHINGU

Author : SoJinKey

Lenght : Drabble

Genre : YAOI ROMANCE

Cast : JINkiBUM

(Key POV)=>Semuanya Key Pov

Menyambut kehadirannya di pagi hari tepat di depan rumah namja gembul ini. Kulirik arloji gucci berwarna pink(?) yg dihadiahkan Tao gege kemarin. Tepat pukul 6.30… Sebentar lagi pasti..

(Ceklek)

Cha! Dugaanku tak pernah meleset. Kkkkkk… Tampan.. sangat tampan. Sesosok namja agak lebih pendek dariku tengah berdiri mematung dihadapanku saat ini. Dengan setelan seragam sekolah yang sama sepertiku, kacamata bergaya modern bertengger rapi dipangkal hidungnya.. ehm… tunggu dulu… Model rambutnya tampak berbeda…. Baca lebih lanjut

{SG/ Jinboon/ Oneshot?/ Give Me Your Love}

Title : Give Me Your Love

Length : ONESHOT OR CHAPTER?

Genre : SG

Author : Sojinkey a.k.a Ojin

Cast : Jinboon

 

 

Ketika kebahagian terenggut dalam sedetik….

 

Keputusasaan mengancam…

 

Sejenak… hidup tak ada artinya lagi…

 

“Aku ingin ke surga

Kalau aku bisa pergi ke surga,

Pasti senang dan bahagia setiap hari aku rasakan

Tidak ada sakit….

Tidak ada derita…

Yang ada hanya senyuman…

Tidak ada perasaan sesak…

Tidak ada perasaan kecewa

Yang ada hanya perasaan berbunga-bunga seolah tidak pernah merasakan sakit

Aku mohon…

Siapapun…

Bawalah aku ke surga…” Baca lebih lanjut

My Beloved Jinki Oppa (Please Don’t Forget Me)

Title : My Beloved Jinki Oppa (Please don’t Forget Me)

Author : Park Sojinkey

Main cast : Lee Jinki a.k.a Onew, Lee Chera, Key

Support cast :

Length : Oneshot

Rating : G

Genre : Hurt, Angst, Family

Note : Kali ini Author bawa FF selingan yang Oneshot! Tanpa banyak mulut, langsung aja deh baca. Tapi inget! Beri author kritik dan saran. Dimana kekurangan Thor dlm pembuatan FF, biar akunya tau. Coz, akunya masih belajar. Jadi belum mahir-mahir amat bikin FF. maklum ye… baca deh.. satu lagi, No Bashing.. ok??

 

Mana… mana oppaku yang dulu? Mana oppaku yang selalu ada untukku? Mana oppaku yang selalu khawatir padaku? Mana oppa yang selalu tidak ingin membuatku sedih dan sendirian? Mana oppaku… hiks.. hiks.. Kenapa jadi begini? Kenapa oppa melupakanku? Apa gara-gara yeoja itu? apa gara-gara yeoja itu oppa melupakanku? Apa gara-gara yeoja itu, oppa jadi tidak pernah membagi waktunya untukku? Apa sebegitu susahnya hanya sekedar untuk menemuiku dirumah? Hanya sekedar membawakan snack kesukaanku pun kau tidak bisa oppa? Ani. Aku tidak butuh snack! Yang aku butuhkan sikap hangat oppa padaku seperti dulu. Baca lebih lanjut

Number 1 In Your Heart Part 1

Title : Number 1 In Your Heart part 1

Author : Park Sojinkey

Main cast : Choi Minho, Kim Kiri

Support  cast :

Length : chapter or twoshot?

Rating : G

Genre : romance, sad, au,

Note : author bikin ff Minong oppa lagi!! Ff galau lagi!! Langsung aja deh baca. Inget comment!! Jangan jadi siders.. wokey?? Terpujilah kalian, orang-orang yang sudah ngehargai kerja keras thor…

~~~Number 1 In Your Heart part 1~~~

“Coba lihat itu. Yuri songsaengnim dan Minho sangat serasi ya?”

Kiri mengikuti arah pandangan dua siswi yang sedang menggosipi satu orang namja tampan dan seorang lagi seorang songsaengnim perempuan yang sangat cantik menurut Kiri. Minho dan Yuri songsaengnim. Kiri akui, Minho dan Yuri songsaengnim sungguh sangat serasi. Dia tersenyum tipis. Melangkahkan kakinya untuk secepatnya pergi dari sana. Tidak ingin melihat lagi pemandangan yang sangat menyiksa mata dan hatinya. Minho.. namja itu, sedang bercanda dengan akrab dengan Yuri songsaengnim. Mantan kekasih Minho. Dan tentunya hanya Kiri yang tau. Baca lebih lanjut

Baby FACE Part 2.2

Title : Baby Face Part 2.2

Author : Park Sojinkey

Main cast : Lee Taemin, Kang Haji

Support  cast : other shinee member

Length : 2shot

Rating : G

Genre : romance, school life, humor(mungkin)

Note : yeee…. Berhasil juga bikin twoshot. Padahal awalnya, aku kira jadi chapter… ayo dibaca.. happy reading all.. don’t be siders please… hargai kerja keras thor 😥

Taemin Pov

“Kalau kau memang manly, keluar dari tempat persembunyianmu sekarang juga” begitu dia bicara seperti itu, entah kenapa jiwaku seakan memberontak. Benar. Kalau aku tidak ingin diejek, aku harus bersikap manly. Tidak penakut seperti ini. Aku keluar, mendesak tubuh kekar Jjong. Sekarang aku berada tepat di depanya. Walaupun masih takut. Yah.. setidaknya kalau aku benar-benar dipukuli nantinya, aku masih mempunyai saksi. Bahkan banyak saksi ada disini. Dengan gampang aku akan langsung lapor ke gyeongchalgwan.

“Kenapa” tanyaku gugup. Aku menunduk. Takut melihat matanya yang menakutkan itu. Jjong dan teman-teman gengku yang lain berusaha untuk menyembunyikanku lagi. Tapi aku menolak. Aku ingin bersikap manly. Aku tidak ingin seperti banci.

“Bisa kau lihat aku?” suruhnya. Dengan perlahan –walau masih takut- kudongakkan kepalaku. Meliahatnya intens. Tuh kan.. jantungku berpesta lagi. Deg..deg..deg.. mereka pesta apa sih? Sebegitunya membuat dadaku bergetar hebat? Sesak tau! Dasar jantung bodoh!

Dengan perlahan, tangan kanannya bergerak keatas. Omo~ omo~ kyaaaa!!! Dia mau memukulku. Pasti mau memukulku! Ommaaaa…. T.T  Reflex aku memejamkan mataku rapat. Takut sesuatu akan terjadi. Sesuatu yang menakutkan. Baca lebih lanjut

Saranghae~ Dino Pabbo Part 3

Title : Saranghae Dino Pabbo part 3

Author : Park Sojinkey

Main cast : Kim Jonghyun, Kim Nara

Support  cast : other shinee member

Length : chapter

Rating : G

Genre : romance, school life, humor

Note : ye ye ye.. thor balik lagi.. ini nih lanjutan FF’a abang Dino J…. Dengan tidak banyak cobek.. langsung author persembahkan ‘saranghae Dino pabbo’ part 3… dibaca… seperti biasa, jangan jadi siders.. ok?

“Chagi~”

“Ehm..”

“Kok ehm? Chaginya mana?” rengeknya manja. Aku terkekeh tanpa suara. Berusaha agar tidak diketahui olehnya. “Ya! Kalau kau menelfonku untuk menggombal, aku matikan sekarang juga!” ancamku. “Andwe!! Yah chagi~ kau galak sekali sih” Bisa kudengar dari nada bicaranya dia sangat manja sekali =.=

“Sudah. Aku tidak akan termakan gombalanmu. Kenapa kau menelfonku? Kalau tidak penting, aku matikan sekarang juga” ancamku lagi. “Andwe! Andwe! Aish~ mendengarmu mengomel aku jadi makin tambah cinta saja padamu” Apa itu? =.= ckckck..

“Chagi~ sekarang kan malam minggu, bagaimana kalau kita pergi ke lotte world? Kita pergi kencan. Kau mau?” Kencan? Kyaaaaa >.<… dari dulu aku sudah mendambakan ini. Bergandengan tangan mesra, saling menyuapi gulali, menaiki odong-odong.. eh? Odong-odong? Ani.. maksudku bianglala.. ya bianglala… ckckck khayalanku jauh sekali..

“Ehm… bagaimana ya?” kataku pura-pura berpikir. Padahal dalam hati sudah sangat kebelet. Bukan kebelet ke kamar mandi. Tapi kebelet jawab ‘ya aku mau Dino’…. Tapi lagi-lagi aku tidak bisa jujur dengan perasaanku. Aku terlalu gengsi. “Ayolah chagi~ mau ya? ya? ya? ya?” Aku yakin, dia pasti melakukan aegyo sekarang. Dia bodoh atau bagaimana? Dia pikir aku bisa melihat aegyonya dari telefon? =.= dasar Dino pabbo. Baca lebih lanjut

Baby FACE Part 1

Title : Baby Face Part 1.2

Author : Park Sojinkey

Main cast : Lee Taemin, Kang Haji

Support  cast : other shinee member

Length : 2shot(rencananya sih 2shot) bisa juga jadi sequel entar

Rating : G

Genre : romance, school life, humor(mungkin)

Note : Maaf kalau ceritanya membosankan dan lain sebagainya. Manusia itu, tak luput dari kesalahan. Dan sebagai manusia, setiap hari kita harus belajar. Kalau ada yang gak suka sama cerita ini, thor minta maaf yaw.. jangan jadi siders ya.

Haji Pov

Sebelum kalian membaca ceritaku, tentunya kalian juga harus tau siapa pemeran utamanya bukan? Kalian tidak akan mengerti cerita, jika kalian tidak tau siapa sang tokoh utama. Perkenalkan. Namaku Kang Haji. Ok. Aku mohon jangan ada yang menyatukan margaku Kang, dengan Haji nama panggilanku. Jika kalian melakukan itu aku akan menyeruduk kalian seperti banteng. Kupites kalian seperti kutu, jika kalian memanggilku dengan nama lengkapku. Kecuali untuk omma dan appaku. Aku tidak mau menjadi anak durhaka karena aku manghajar orang tuaku sendiri (-.-‘) Aku tidak suka, orang memanggilku Kang Haji, dengan nama lengkapku. Kalian mengerti maksudku kan? Coba kalian sebut nama lengkapku berulang-ulang.

Kang Haji

Kang Haji

Kang Haji

Kang Haji

Kangaji

Stop! Jangan diteruskan! Namaku Kang Haji! Bukan Kangaji! Namaku bukan anak anjing!! Kangaji sama artinya dengan anak anjing! Untuk itu aku tidak suka dipanggil dengan nama lengkap. Tapi orang-orang yang tidak suka denganku, selalu memanggilku ‘Kangaji’. Cih! Mereka pikir aku anak anjing?? Terkutuklah mereka, yang memanggilku Kangaji. Dari sudut mana wajahku ini seperti anak anjing? Oh. Kalau sama-sama imut sih iya.. tapi dari keseluruhan, NO! Baca lebih lanjut