{Straight/Oneshot/Saat Tao Yadong}

Title                        : ◊Saat TAO Yadong◊

Author                    : Ojiin>>@Oneday_Lucky>>>Follow yah XD*promosi* Mentiion, Ojin follback.. wkwkwkwk#plak

Cast                        : Tao, Yeojanya kalian deh para readers ^_^

Leght                      : Drabble

744856813

 

 

“Noona~~” Namja berparas tampan itu tak henti-hentinya menarik-narik ujung kaos milik yeoja yang sedang asik dengan gadgetnya. Apa yang dia lakukan? Bermain game tentu saja =.= Yeoja yang berumur satu tahun lebih tua dari namja manis ini tampak serius dengan gamenya. Sesekali matanya melotot hebat, begitu musuh menyerang tokoh game kesayangannya. Kalian tau game apa yang dimainkan yeoja ini? Oke, kuharap kalian tidak tertawa ne? Spongebob =.=

 

“Noona!!!” Habis sudah kesabaran namja tinggi bermata panda ini. Apa yang akan kalian lakukan, jika seseorang yang satu-satunya kau kenal disini mengacuhkanmu begitu saja? Bukankah kau akan terlihat bodoh? Setidaknya begitulah pemikiran namja bernama Huang Zi Tao.

Dengan sigap, Tao yang tadinya berhasil merebut gadget milik yeoja manis disebelahnya langsung menyembunyikan gadget itu dengan aman dibalik saku jaket tebalnya.

 

“Ya ya ya!!!! Kembalikan gadget ku panda jelek!!”

 

“Tidak mau! Noona kan sudah berjanji akan menemaniku shoping hari ini”

 

“Hey! Jangan membual. Kau yang memaksa bodoh =.= Lagipula aku tidak akan menemanimu sekarang membeli tas Gucci koleksimu itu, kalau kau tidak menyiramku dengan air yang membuatku basah. Tempat tidurku pun kau buat basah!! Ingat???!! Jangan bilang kau lupa. Aku rasa otakmu tidak setua wajahmu”

 

“Noona, aku tampan”

 

“Aku bilang kau itu Tua!! Bukan tidak tampan!!” Terdiam sejenak. Tao mempautkan bibirnya manja. Yeoja manis ini memang menyebalkan. Tapi Tao tidak bisa marah apalagi membencinya. Sangat susah untuk Tao.

 

“Noona, ayo kita masukk!! Butik semakin ramai. Lebih cepat aku berbelanja, lebih cepat kita pulang. Satu lagi, gadgetmu akan aku kembalikan, setelah kita selesai berbelanja. Ahahahaha.. aku tidak ingin kau mengacuhkanku disaat aku meminta pendapat soal tas Gucci kesayanganku” Tao mengedipkan sebelah matanya nakal. Aish~ Yeoja itu bertampang geli, sambil menirukan ekpresi orang yang ingin muntah =.=

 

Dari menit ke menit..

Sampai berjam-jam, Tao tidak juga menemukan tas Gucci yang cocok dengan keinginannya. Kaki yeoja manis itu seakan ingin putus dari inangnya. Hal yang paling menjengkelkan dari hidupnya adalah kenapa dia harus kenal dengan namja yang bernama Huang Zi Tao ini? Namja yang berdarah asli Cina yang menetap di Korea karena appanya adalah salah satu direktur perusahaan yang bekerja sama dengan appa yeoja ini. Kalian tau? Sebenarnya mereka sudah bertunangan. Demi bisnis, anak pun jadi korban.

 

“Tao~ aku lelah. Sebenarnya kau ingin membeli apa??? Tolong jangan menyiksaku lebih dari ini” Yeoja itu beringsut jongkok, menahan rasa pegal yang luar biasa.

 

“Aigo~ noona ireona palli. Ayo kita mencari baju untukmu” Tanpa rasa bersalah sedikitpun, Tao menarik tangan kiri yeoja manis ini. Mau tidak mau akhirnya tubuhnya terbawa lagi oleh paksaan Tao..

 

Dengan sembarang, Tao mengambil salah satu baju sweater perempuan yang berjejer rapi. Membawanya bersama yeoja itu masuk ke ruang ganti. EH?O__O Kenapa mereka masuk berdua keruang ganti???

 

“Ya! Ya! Ya! Buat apa kau ikut masuk kemari???? Kau kan ingin beli tas! Bukan beli baju. Untukku pula?! Kerasukan setan apa kau—eumpphh!!!”

Tao menjatuhkan baju sweater pink yang tadi diambilnya sembarang. Menggenggam kedua tangan yeoja itu erat. Dan langsung menghimpit tubuhnya ketembok. AH! LUPA! Tao juga mencium yeoja itu beringas. Tanpa aba-aba dan tanpa persiapan. Tanpa izin pula.

 

Yeoja itu mencoba untuk memberontak. Tapi hasilnya nihil. Tao malah semakin mendesaknya ketembok. Kondisi kamar PAS yang sangat sempit, membuat Tao mudah melancarkan aksinya=.=

 

Yeoja manis ini, tidak bisa berpikir apapun. Ingin lepas, tapi tidak bisa. Tao terus saja menyesap bibirnya dalam. Mendominasi seakan bibirnya ini hanyalah milik Tao seorang. Sampai akhirnya…

 

(Krauk!!)

 

Senjata terakhir, yeoja manis ini mengigit bibir bawah Tao keras. Tapi untung bibir Tao tidak sampai terluka. Setidaknya yeoja ini berhasil lepas dari jeratan bibir sexy Tao. Keduanya tersengal hebat. Saling berebutan oksigen dikamar PAS yang begitu sempit.

 

“Dasar panda mesum!! Seharusnya aku tau kelakuan anehmu dari awal!!!”

 

“Ssssttttt… Ehehehehe.. Jangan berisik babe. Nanti di dengar orang” Tadi namja ini memangggil noona. Sekarang memanggil babe=.= Dasar tidak konsisten. Apa aku sudah memberitau kalian kalau mereka sudah bertunangan? Pasti sudah ya? Tapi kalau kukatakan mereka saling mencintai, apa kalian tau? Kalian percaya??? Ayolah~ mereka benar-benar saling cinta kok. Hanya terkadang Tao sering bertingkah jail karna sering memanggil yeojanya dengan sebutan noona. Kenyataan kan kalau yeoja ini lebih tua darinya satu tahun? Tapi tetap saja tidak lazim rasanya orang yang sudah menjalin ikatan pertunangan memanggil yeojanya dengan sebutan noona=.=

 

“Tiba-tiba aku ingin”

 

“MWO?? SHIREO!! AISH! NEO MICHO?? Eummmpphhh—-“ Tanpa mengindahkan tolakan dari yeojanya Tao kembali melumat bibir itu ganas sampai yeoja itu benar-benar kewalahan dengan rangsangan-rangsangan yang diberikan oleh Tao padanya. Tangan Tao bergereliya nakal diseluruh bagian tubuh sensitivnya. Tak luput erangan-erangan erotis, terkecap dari bibir manis yeoja ini. Berdoa saja supaya sesuatu yang mereka lakukan di kamar PAS itu tidak diketahui siapapun =.=

Iklan

3 thoughts on “{Straight/Oneshot/Saat Tao Yadong}

  1. huwaaaaa….. Ojin yadong~~~~ #plaaakkk

    kekekek… dari pembawaan ceritany terkesan bgt komedi geje-ny. haha… saian suka. wkt kiss-ny tiba2 gt rada… aaah… #apaan, sih??

    keep writing, Ojin~~

Leave a Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s