(YAOI/OnKey/Drabble/Dream~}

Author      : Boojinie~ ❤ @Boojinie(Follow me ^^)

Main Cast :

Onew*suami saya

Key*suami saya

wkwkwkwkwkwkwk XD

Support Cast:

Minho

Taem*numpang nama. orangnya kagak ngeksis.. ihihihihihihi

Length       : Drabble

Genre         : Romance*mungkin ne?* Tapi klo menurut saya Genre FF ini itu… SOMPLAK ^_^

Rating        : PG ^_^ Tapi gak yadong-yadong amat kok.. Saya gak bisa bikin.. ahahahahaha

Disclaimer : INI FF HASIL BLENDERAN OTAK SAYA*debus* Siapa sih yang bakal plagiat FF saya? Gak ada… OnKey punya saya*dicekek Chen sama Luhan* ahahahahaahaha… XD… Maap ne, klo FF ini geje? siapa saya? “akulah pahlawan bertopeng… ohohohohohoho” tebak ndiri ^_^ Happy reading… WARNING! FF ABAL STADIUM LANJUT… DAPAT MENGAKIBATKAN READERS SEKALIAN KEJANG2 MENDADAK.. SEDIA AIR MINUM SEBELUM BACA… siapin juga kacang, snack, pisang goreng, kentang goreng*dilempar readers krn kebanyakan bacot -__-”

 

“Key, apa kau sudah makan?”

 

“Belum…. apa kau mau menyukai– ah! Ani,, maksudku,, apa kau mau menyuapiku?”

 

“Kekekekeke… kau lucu sekali key… Mian. Aku buru-buru.. Taemin sudah menungguku di cafe latte. Annyeong key.. makan yg banyak ^_^”

 

(Blam)

 

Huft~ Pintu dorm tertutup rapat. Begitu pun juga dirinya yg menghilang dr balik pintu. Mencari taemin kah? Apa yg kau lakukan dengan taemin di cafe? Kencan? Kau tau aku belum makan hyung.. Tapi kenapa kau tak berusaha membujukku untuk makan?

 

Aku sedih. Tapi aku tak bisa sepenuhnya untuk menyalahkanmu.. Maafkan aku.. maafkan aku… aku lah yg bodoh.. maafkan aku.. maafkan aku yg begitu menyukaimu hyung..

 

“Yeobo~ Cha, tadi sepertinya aku mendengar seseorang menutup pintu dorm” Sepasang tangan kekar melilit sempurna di pinggangku. Mengecup leherku pelan dari belakang. Menumpu dagunya dipundak kiriku. Betah sekali -_-

 

“Yeobo lepaskan. Bagaimana kalau si dino kebo itu melihat kita seperti ini? Iya. Itu tadi onew hyung. Dia pergi ke cafe. Kencan dengan Taem” Mengelus punggung tangannya sayang yang bertumpu diatas permukaan perutku. Dia masih terus saja mengecup leherku. Tampan tampan, tapi kelakuan mesum minta ampun -_-

 

“Ah~” Ya ya ya!! Ini sudah kelewatan… Ani ani ani!!! Tidak boleh, tidak boleh, tidak boleh….

 

“Minho, lepaskan tanganmu dari-ah~~”

 

“Eumph~ lehermu wangi yeobo.. Aku sangat menyukai lehermu yang wangi dan putih ini” Minho terus menciumi seluruh bagian belakang leherku. Sesekali menggigit dan menyesapnya. Mungkin efek terlalu gemas. Atau malah nafsunya kian memuncak? Dan tangannya masih tetap bermain di balik gundukan celana Jins panjangku.

 

Meremasnya dengan tempo yg bisa langsung membuatku gila dan tidak bisa berpikir dengan jernih.

 

“Ah~ Minho tolong hentikan.. Min-ah~~” Minho menyusupkan kedua tangannya masuk ke dalam kaos pink ku. Meraba-raba perutku. Lalu beralih ke kedua nipple ku, kemudian memelintirnya pelan. Aneh, kenapa aku tidak merasa sakit? Kenapa aku menyukai perlakuannya?

 

“MINHO! HENTIKAN!!!”

 

(Brug)

 

“AW!!” Sial! Kenapa keningku sakit sekali? Auh? Aku dimana?

 

“Yeobo, gwaenchana? Aigo~ yeoboku mimpi apa sampai bisa jatuh dari kasur segala?” Aku menoleh.. Ini dimana? Bukankah tadi aku dan Minho sedang…. YA!!! HUWAAAA… wajahku panas..

 

“Yeobo ayo tidur lagi”

 

“Onew?”

 

“Wae?” Mata sipitnya belum terbuka sempurna. Onew menarikku pelan, membantuku bangkit dari jatuhku. Menuntunku untuk duduk diatas kasur yang sudah tampak berantakan karena ulah kami berdua. Hei~ kami tidur seranjang. Tapi aku bersumpah. kami tidak melakukan apapun tadi. cara tidur kami saja yang memang terlalu buruk -__-‘

 

Gara-gara mimpi yadong itu!!!!!! Aku jadi jatuh dari kasur seperti ini.. Auh~ keningku sakit.  Kenapa aku malah bermimpi melakukannya bersama minho???? Dan kenapa onew malah berpacaran dengan anakku???? Hyaaaaa….!!! ANDWE! TIDAK BOLEH!!

 

“Yeobo, kau kenapa?” Onew mengais poniku pelan.

 

Menarik tubuhku untuk dia dekap dalam pelukannya. Menepuk-nepuk pelan kepalaku. Kemudian menciumnya sekilas. Mengayun-ngayunkan tubuhku pelan, ke kiri dan ke kanan. Ah~ nyaman sekali…

 

“Apa yg kau pikirkan yeobo? Kau tampak gelisah sekali. Berselingkuh dengan siapa kau di dalam mimpi? Aku dengar tadi kau menyebut nama si kodok belo”

 

Aigo!! Bagaimana ini??? Bagaimana sampai onew tau, kalau aku habis bermimpi mesum dengan minho?? >_

 

“Aku tidak selingkuh yeobo. Justru kau yang berselingkuh dengan Tae!”

 

“Buahahahaha… Mana mungkin aku berselingkuh dengan anakku sendiri?! Kau ini ada ada saja” Masih tetap memelukku erat. Ya Tuhan. Jangan sampai orang ini mengetahui raut wajah takutku sekarang >< Kyaaaa….. Aku tidak mau Onew benar-benar meninggalkanku… T^T

 

“Yeobo, apapun yang ada di dalam mimpi mu tadi, itu semua tidak benar. Hanya bunga tidur. Dunia nyatamu, di hidupmu, hanya ada aku seorang. Tanpa aku, berarti dunia yg kau singgahi itu tidak nyata” ujarnya dengan kepercayaan yang amat sangat tinggi. Khas tofu -_-

 

“Kau hanya milikku. Sampai kapan pun.. Bahkan sampai 1000 tahun yang akan datang, kau akan selalu menjadii milikku yeobo. Jangan coba-coba kabur dariku” Tofu pabbo. Lihat apa yang kau lakukan? Jantungku jadi berdugeun ria begini bodoh -_-

 

“Cha, Kita harus kembali tidur.”

 

(Brug)

 

Onew menjatuhkan kepalanya diatas bantal. Dengan posisi tetap memelukku erat seperti sedia kala. Tubuhku ikut terbaring diatas kasur. Ralat! Maksudku diatas tubuhnya. Aigo~ Dia tampak nyaman sekali. Mengusap-ngusap punggungku mesra..

 

“Ah~” Ups!! Kenapa aku malah mendesah begini. Anjirrrr… gara-gara mimpi itu, aku jadi sensitive sekali>_

 

“Yeobo~ kenapa kau mendesah?? Kau sedang menginginkanku yah?” Tanyanya genit.

 

“Ani-aniyo!!!!”

 

“Babeh, kau tidak pintar berbohong” Langsung saja Onew menukar posisi tubuhnya. Aku yg tadinya menindih, sekarang malah ditindih.

 

Kyaaaa…. Senyum yadong onew!!!! >< No no no no no..

 

“Ehehehehe… Yeobo, libidoku naik nih. Main yuk”

 

“Shirreo!!”

 

“Onew tidak butuh penolakan.. kukukukuku…”

 

“KYAAAA!”

 

Apa yang kalian pikirkan? Kurasa kalian tau.. Saat Onew menutup tubuh kami dengan selimut… Kalian tau kan? Saat aku malah mengeluarkan suara-suara aneh dari balik selimut.. Siapa pun.. Tolong hentikan aksinya.. Aku tidak mau tubuhku penuh dengan KISS MARK!!!!!! DAN AKU MASIH MAU BERJALAN NORMAL BESOKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! > _

 

 

 

 

END

 

 

ME : Udah bilang geje kan? ahahahahahahaha XD

Iklan

11 thoughts on “(YAOI/OnKey/Drabble/Dream~}

  1. Hahahhaa 😀
    Kenapa bisa si emak malah mimpiin ‘itu’-an bareng si Mino==’
    Mana Appa jadian ama Tetem lagehh U.u
    Dikirain beneran, ehh ternyata mimpi!

    Wkwkwkk~
    Rasain Luu makk :v pake mendesah lagi..
    Nohh suami beraksi xDD

    Hajar beehhh! Hahahahahaa 😀 #diTampol

Leave a Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s