[Pertemuan Pertama] Fenomena Penampakan Kolor Angry Bird

Author : Ojin @Boojinie

Main cast : Chen, Shin Jia

Support Cast : Onew, Key

Lenght : Vignetee {Sequel Fic}

Rate : G

Genre : Comedy~ 😀

 

 

 

tumblr_m6y7s4QgXM1rup1hro1_500

 

 

 

“Eomma~ nan galke~” mengecup sebelah pipi eommanya sayang. Sang eomma yang sibuk berkutat di dalam dapur rumah mereka, tampak sedikit kesusahan menerima sebuah kecupan manis dari si anak perempuan –semata wayang-

Menuangkan adonan ke loyang, kemudian memasukkannya ke dalam oven. Menyetel timer di nominal angka 15. Kemudian kembali melihat si aegy, yang membelakanginya.

“Eodhiya?” tanya sang eomma akhirnya. Heran melihat putrinya di hari minggu tampak berapi ria memakai kaos plus celana jins santainya. Tidak lupa tas selempangnya, bertengger rapi di pundaknya. Baca lebih lanjut

Iklan

(YAOI/OnKey/Drabble/Dream~}

Author      : Boojinie~ ❤ @Boojinie(Follow me ^^)

Main Cast :

Onew*suami saya

Key*suami saya

wkwkwkwkwkwkwk XD

Support Cast:

Minho

Taem*numpang nama. orangnya kagak ngeksis.. ihihihihihihi

Length       : Drabble

Genre         : Romance*mungkin ne?* Tapi klo menurut saya Genre FF ini itu… SOMPLAK ^_^

Rating        : PG ^_^ Tapi gak yadong-yadong amat kok.. Saya gak bisa bikin.. ahahahahaha

Disclaimer : INI FF HASIL BLENDERAN OTAK SAYA*debus* Siapa sih yang bakal plagiat FF saya? Gak ada… OnKey punya saya*dicekek Chen sama Luhan* ahahahahaahaha… XD… Maap ne, klo FF ini geje? siapa saya? “akulah pahlawan bertopeng… ohohohohohoho” tebak ndiri ^_^ Happy reading… WARNING! FF ABAL STADIUM LANJUT… DAPAT MENGAKIBATKAN READERS SEKALIAN KEJANG2 MENDADAK.. SEDIA AIR MINUM SEBELUM BACA… siapin juga kacang, snack, pisang goreng, kentang goreng*dilempar readers krn kebanyakan bacot -__-”

Baca lebih lanjut

{Straight/Oneshot/Saat Tao Yadong}

Title                        : ◊Saat TAO Yadong◊

Author                    : Ojiin>>@Oneday_Lucky>>>Follow yah XD*promosi* Mentiion, Ojin follback.. wkwkwkwk#plak

Cast                        : Tao, Yeojanya kalian deh para readers ^_^

Leght                      : Drabble

744856813

 

 

“Noona~~” Namja berparas tampan itu tak henti-hentinya menarik-narik ujung kaos milik yeoja yang sedang asik dengan gadgetnya. Apa yang dia lakukan? Bermain game tentu saja =.= Yeoja yang berumur satu tahun lebih tua dari namja manis ini tampak serius dengan gamenya. Sesekali matanya melotot hebat, begitu musuh menyerang tokoh game kesayangannya. Kalian tau game apa yang dimainkan yeoja ini? Oke, kuharap kalian tidak tertawa ne? Spongebob =.= Baca lebih lanjut

{YAOI/ Jinkibum/ Drabble a.k.a Mini FF} JKBM– Namjachingu

Title : {JKBM} NAMJACHINGU

Author : SoJinKey

Lenght : Drabble

Genre : YAOI ROMANCE

Cast : JINkiBUM

(Key POV)=>Semuanya Key Pov

Menyambut kehadirannya di pagi hari tepat di depan rumah namja gembul ini. Kulirik arloji gucci berwarna pink(?) yg dihadiahkan Tao gege kemarin. Tepat pukul 6.30… Sebentar lagi pasti..

(Ceklek)

Cha! Dugaanku tak pernah meleset. Kkkkkk… Tampan.. sangat tampan. Sesosok namja agak lebih pendek dariku tengah berdiri mematung dihadapanku saat ini. Dengan setelan seragam sekolah yang sama sepertiku, kacamata bergaya modern bertengger rapi dipangkal hidungnya.. ehm… tunggu dulu… Model rambutnya tampak berbeda…. Baca lebih lanjut

{SG/ Jinboon/ Oneshot?/ Give Me Your Love}

Title : Give Me Your Love

Length : ONESHOT OR CHAPTER?

Genre : SG

Author : Sojinkey a.k.a Ojin

Cast : Jinboon

 

 

Ketika kebahagian terenggut dalam sedetik….

 

Keputusasaan mengancam…

 

Sejenak… hidup tak ada artinya lagi…

 

“Aku ingin ke surga

Kalau aku bisa pergi ke surga,

Pasti senang dan bahagia setiap hari aku rasakan

Tidak ada sakit….

Tidak ada derita…

Yang ada hanya senyuman…

Tidak ada perasaan sesak…

Tidak ada perasaan kecewa

Yang ada hanya perasaan berbunga-bunga seolah tidak pernah merasakan sakit

Aku mohon…

Siapapun…

Bawalah aku ke surga…” Baca lebih lanjut

My Beloved Jinki Oppa (Please Don’t Forget Me)

Title : My Beloved Jinki Oppa (Please don’t Forget Me)

Author : Park Sojinkey

Main cast : Lee Jinki a.k.a Onew, Lee Chera, Key

Support cast :

Length : Oneshot

Rating : G

Genre : Hurt, Angst, Family

Note : Kali ini Author bawa FF selingan yang Oneshot! Tanpa banyak mulut, langsung aja deh baca. Tapi inget! Beri author kritik dan saran. Dimana kekurangan Thor dlm pembuatan FF, biar akunya tau. Coz, akunya masih belajar. Jadi belum mahir-mahir amat bikin FF. maklum ye… baca deh.. satu lagi, No Bashing.. ok??

 

Mana… mana oppaku yang dulu? Mana oppaku yang selalu ada untukku? Mana oppaku yang selalu khawatir padaku? Mana oppa yang selalu tidak ingin membuatku sedih dan sendirian? Mana oppaku… hiks.. hiks.. Kenapa jadi begini? Kenapa oppa melupakanku? Apa gara-gara yeoja itu? apa gara-gara yeoja itu oppa melupakanku? Apa gara-gara yeoja itu, oppa jadi tidak pernah membagi waktunya untukku? Apa sebegitu susahnya hanya sekedar untuk menemuiku dirumah? Hanya sekedar membawakan snack kesukaanku pun kau tidak bisa oppa? Ani. Aku tidak butuh snack! Yang aku butuhkan sikap hangat oppa padaku seperti dulu. Baca lebih lanjut

Number 1 In Your Heart Part 1

Title : Number 1 In Your Heart part 1

Author : Park Sojinkey

Main cast : Choi Minho, Kim Kiri

Support  cast :

Length : chapter or twoshot?

Rating : G

Genre : romance, sad, au,

Note : author bikin ff Minong oppa lagi!! Ff galau lagi!! Langsung aja deh baca. Inget comment!! Jangan jadi siders.. wokey?? Terpujilah kalian, orang-orang yang sudah ngehargai kerja keras thor…

~~~Number 1 In Your Heart part 1~~~

“Coba lihat itu. Yuri songsaengnim dan Minho sangat serasi ya?”

Kiri mengikuti arah pandangan dua siswi yang sedang menggosipi satu orang namja tampan dan seorang lagi seorang songsaengnim perempuan yang sangat cantik menurut Kiri. Minho dan Yuri songsaengnim. Kiri akui, Minho dan Yuri songsaengnim sungguh sangat serasi. Dia tersenyum tipis. Melangkahkan kakinya untuk secepatnya pergi dari sana. Tidak ingin melihat lagi pemandangan yang sangat menyiksa mata dan hatinya. Minho.. namja itu, sedang bercanda dengan akrab dengan Yuri songsaengnim. Mantan kekasih Minho. Dan tentunya hanya Kiri yang tau. Baca lebih lanjut