My Beloved Jinki Oppa (Please Don’t Forget Me)

Title : My Beloved Jinki Oppa (Please don’t Forget Me)

Author : Park Sojinkey

Main cast : Lee Jinki a.k.a Onew, Lee Chera, Key

Support cast :

Length : Oneshot

Rating : G

Genre : Hurt, Angst, Family

Note : Kali ini Author bawa FF selingan yang Oneshot! Tanpa banyak mulut, langsung aja deh baca. Tapi inget! Beri author kritik dan saran. Dimana kekurangan Thor dlm pembuatan FF, biar akunya tau. Coz, akunya masih belajar. Jadi belum mahir-mahir amat bikin FF. maklum ye… baca deh.. satu lagi, No Bashing.. ok??

 

Mana… mana oppaku yang dulu? Mana oppaku yang selalu ada untukku? Mana oppaku yang selalu khawatir padaku? Mana oppa yang selalu tidak ingin membuatku sedih dan sendirian? Mana oppaku… hiks.. hiks.. Kenapa jadi begini? Kenapa oppa melupakanku? Apa gara-gara yeoja itu? apa gara-gara yeoja itu oppa melupakanku? Apa gara-gara yeoja itu, oppa jadi tidak pernah membagi waktunya untukku? Apa sebegitu susahnya hanya sekedar untuk menemuiku dirumah? Hanya sekedar membawakan snack kesukaanku pun kau tidak bisa oppa? Ani. Aku tidak butuh snack! Yang aku butuhkan sikap hangat oppa padaku seperti dulu. Baca lebih lanjut

Iklan

I’m Not Wicked Princess Part 2.2>2shot<

Title                 :  I’m not wicked princess 2.2

Author             :  PARK SOJINKEY

Main Cast        :  Onew, Kim Nana

Support Cast    :  other member shinee, Kim Chaeri, Kyuhyun, Kim Nana & Kim Chaeri omma, dll

Length             :  two shoot

Genre              :    Family,  Romance (?)

Rating              :  General

Hi!!!! Author balik lagi dengan fanfic lanjutannya si abang ayam.. mudah-mudahan pada suka ya… kalau readers iklas sih, aku butuh saran dan kritik nih… monggo J

Gumawo#bow

Chapter sebelumnya : Part 1

“Nana”, panggil Kyuhyun oppa setengah berbisik. “Ehm? Wae?” Aku masih menyeruput jus pokat (?) dan memakan dengan rakus nasi goreng (?) yang baru kupesan tadi. Seperti orang yang belum makan selama seminggu, dalam sekejap mata, ting! Jus pokat (?) dan nasi goreng (?) tadi sudah habis aku makan.

“Itu.. namja itu, terus melihat kita dari tadi. Tatapannya menakutkan. Seperti saudaranya voldemord di Harry Potter deh!?”

“Eh? Nugu?”

“Itu, namja yang bersamamu tadi!”

Yang bersamaku tadi? Onew? Aku melihat ke arah yang Kyuhyun oppa maksud. Onew tampak gelagapan, karena aku tiba-tiba menoleh ke belakang. Meja mereka memang ada di belakangku, tapi tidak terlalu dekat.

            “Dia pasti cemburu.” Perkataan Kyuhyun oppa sukses membuatku tersedak dan terbatuk-batuk. “Apa sih!? Cemburu? Oppa dia bukan namjachinguku dan aku juga bukan yeoja chingunya. Buat apa dia cemburu? Sedangkan di satu sisi aku bukan siapa-siapanya?! Dari pada ngomongin yang tidak jelas, bagaimana dengan oppa? Apakah oppa sudah memberitau eonie bahwa oppa suka padanya?” Baca lebih lanjut

I’m Not Wicked Princess Part 1.2>2shot<

Title                 :  I’m not wicked princess

Author             :  PARK SOJINKEY

Main Cast        :  Onew, Kim Nana

Support Cast    :  other member shinee, Kim Chaeri, Kyuhyun, Kim Nana & Kim Chaeri omma, dll

Length             :  two shoot

Genre              :    Family,  Romance

Rating              :  General

Sebelumnya FF ini pernah d publis di blog faforitku.. kritik dan saran yang sangat membangun dari readers sekalian yang sudah baik hati mau mengoment FF perdanaku membuatku tergerak untuk mengeditnya ulang makasi yang udah comment…. gumawo#bow J

Putri jahat dan putri salju.

Panggilan akrab antara aku dan eonie ku. Aku putri jahatnya, dan eonie ku putri saljunya. Plis! jangan tanya kenapa, karena sebentar lagi kalian pasti tau kenapa dan ada apa. Aku hidup di keluarga yang sangat sederhana. Walaupun appa ku sudah tiada, ibuku selalu banting tulang untuk mencukupi keperluan hidup kami sehari-hari. Dan tentu saja aku mempunyai satu saudara perempuan bernama Kim Chaeri. Sedangkan namaku, Kim Nana. Annyeong para readers semua…….*teriak pakek toa* manasseo bangapsumnida.

 Putri jahat… apa kalian pikir aku benar-benar jahat seperti di cerita putri salju? Jangan bercanda… sama halnya dengan manusia lain. Aku makan, aku tidur, aku mandi. Dan apa kalian pikir, aku menyiksa eonie ku sendiri karena aku merasa dia lebih cantik dariku? Sekali lagi, jangan bercanda.. Memang eonie ku itu sangat cantik. Dia perimadona di kampus. Semua namja suka padanya, tidak ada terkecuali. Aku jamin itu. Kuakui aku iri padanya. Ingin seperti dia, tapi setelah di pikir-pikir. Apa untungnya jika aku berdandan dan bersikap sama sepertinya? Kurasa tak ada. Aku tidak suka memakai make-up. Tidak seperti eonie ku. Setiap mau berangkat ke kampus pasti bersolek dulu di depan kaca. Aku tidak suka itu. Aku lebih suka menjadi diri sendiri. Inilah aku. Baca lebih lanjut