Baby FACE Part 2.2

Title : Baby Face Part 2.2

Author : Park Sojinkey

Main cast : Lee Taemin, Kang Haji

Support  cast : other shinee member

Length : 2shot

Rating : G

Genre : romance, school life, humor(mungkin)

Note : yeee…. Berhasil juga bikin twoshot. Padahal awalnya, aku kira jadi chapter… ayo dibaca.. happy reading all.. don’t be siders please… hargai kerja keras thor 😥

Taemin Pov

“Kalau kau memang manly, keluar dari tempat persembunyianmu sekarang juga” begitu dia bicara seperti itu, entah kenapa jiwaku seakan memberontak. Benar. Kalau aku tidak ingin diejek, aku harus bersikap manly. Tidak penakut seperti ini. Aku keluar, mendesak tubuh kekar Jjong. Sekarang aku berada tepat di depanya. Walaupun masih takut. Yah.. setidaknya kalau aku benar-benar dipukuli nantinya, aku masih mempunyai saksi. Bahkan banyak saksi ada disini. Dengan gampang aku akan langsung lapor ke gyeongchalgwan.

“Kenapa” tanyaku gugup. Aku menunduk. Takut melihat matanya yang menakutkan itu. Jjong dan teman-teman gengku yang lain berusaha untuk menyembunyikanku lagi. Tapi aku menolak. Aku ingin bersikap manly. Aku tidak ingin seperti banci.

“Bisa kau lihat aku?” suruhnya. Dengan perlahan –walau masih takut- kudongakkan kepalaku. Meliahatnya intens. Tuh kan.. jantungku berpesta lagi. Deg..deg..deg.. mereka pesta apa sih? Sebegitunya membuat dadaku bergetar hebat? Sesak tau! Dasar jantung bodoh!

Dengan perlahan, tangan kanannya bergerak keatas. Omo~ omo~ kyaaaa!!! Dia mau memukulku. Pasti mau memukulku! Ommaaaa…. T.T  Reflex aku memejamkan mataku rapat. Takut sesuatu akan terjadi. Sesuatu yang menakutkan. Baca lebih lanjut

Baby FACE Part 1

Title : Baby Face Part 1.2

Author : Park Sojinkey

Main cast : Lee Taemin, Kang Haji

Support  cast : other shinee member

Length : 2shot(rencananya sih 2shot) bisa juga jadi sequel entar

Rating : G

Genre : romance, school life, humor(mungkin)

Note : Maaf kalau ceritanya membosankan dan lain sebagainya. Manusia itu, tak luput dari kesalahan. Dan sebagai manusia, setiap hari kita harus belajar. Kalau ada yang gak suka sama cerita ini, thor minta maaf yaw.. jangan jadi siders ya.

Haji Pov

Sebelum kalian membaca ceritaku, tentunya kalian juga harus tau siapa pemeran utamanya bukan? Kalian tidak akan mengerti cerita, jika kalian tidak tau siapa sang tokoh utama. Perkenalkan. Namaku Kang Haji. Ok. Aku mohon jangan ada yang menyatukan margaku Kang, dengan Haji nama panggilanku. Jika kalian melakukan itu aku akan menyeruduk kalian seperti banteng. Kupites kalian seperti kutu, jika kalian memanggilku dengan nama lengkapku. Kecuali untuk omma dan appaku. Aku tidak mau menjadi anak durhaka karena aku manghajar orang tuaku sendiri (-.-‘) Aku tidak suka, orang memanggilku Kang Haji, dengan nama lengkapku. Kalian mengerti maksudku kan? Coba kalian sebut nama lengkapku berulang-ulang.

Kang Haji

Kang Haji

Kang Haji

Kang Haji

Kangaji

Stop! Jangan diteruskan! Namaku Kang Haji! Bukan Kangaji! Namaku bukan anak anjing!! Kangaji sama artinya dengan anak anjing! Untuk itu aku tidak suka dipanggil dengan nama lengkap. Tapi orang-orang yang tidak suka denganku, selalu memanggilku ‘Kangaji’. Cih! Mereka pikir aku anak anjing?? Terkutuklah mereka, yang memanggilku Kangaji. Dari sudut mana wajahku ini seperti anak anjing? Oh. Kalau sama-sama imut sih iya.. tapi dari keseluruhan, NO! Baca lebih lanjut

My Boyfriend Is A Brondong

Title                 :  My Boyfriend is a Brondong( kagak tau ini judul sesuai ato kagak XD )

Author             :  PARK SOJINKEY

Main Cast        :  Lee Taemin, Park Minri

Support Cast    :

Length             :  one shoot

Genre              :  Romance

Rating              :  General

Hi… readers yang setia#lambai-lambai tangan geje# thor bawa FF baru nih. Main castnya Abang Tim-Tam alias kakang Taemin. Ini baru pertama kalinya loh. Karena blog ku ini FF’na khusus untuk Shinee oppa-deul, jadi aku kagak boleh diskriminasi. di comment ya.. thor sangat seneng ada yang menghargai kerja keras thor. Moga terhibur.

Happy reading all~~~

“Taemin-ah, besok aku jemput di sekolah boleh?”

“Tidak boleh! Noona tidak boleh menjemputku disekolah. Pokoknya tidak boleh!”

“Wae?”

“Sekali tidak boleh, ya tetap tidak boleh noona.”

Aku mengerucutkan bibir kesal. Kalau aku mampu, sekarang juga aku ingin menggetok kepala namjachinguku ini dengan sendok es krim yang kupegang sekarang. Seperti biasa, setiap pulang sekolah, kami akan rutin bertemu disini. Di kedai es krim langganan kami. Pacar? Berawal dari seringnya kami bertemu di kedai es krim ini. Kami sama-sama maniak es krim. Setelah itu kami jadi dekat. Aku suka padanya. Dia juga suka padaku. Lalu dia menyatakan cintanya padaku. Dikedai es krim ini. Tentu saja aku terima. Aku kan juga suka padanya.

Dan kenapa dia memanggilku noona? Tentu saja dia umurnya lebih muda dariku. Dia baru kelas 2 SHS. Sedangkan aku sudah kelas 3 SHS. Sebenarnya aku sangat menolak dia memanggilku noona. Aku tidak suka. Bukan karena menyadari namjachinguku seorang berondong. Bukan. Tapi panggilan noonanya itu padaku, membuat orang yang mendengarnya salah tafsir. Mereka mengira, aku noona kandungnya sungguhan. Baca lebih lanjut